Cantona Anggap Guardiola Jauh Lebih Logis dari Mourinho

Legenda Manchester United, Eric Cantona, mengatakan ia jauh lebih memilih bos Manchester City, Josep Guardiola, ketimbang Jose Mourinho di Old Trafford, usai sang manajer belakangan dicap kerap meminta timnya bermain defensif.

Mourinho membawa United memenangkan Liga Europa dan Piala Liga di musim perdananya di Manchester United, namun pria Portugal itu dikritik karena pendekatan yang ia bawa musim ini, terutama usai bermain imbang 0-0 melawan Liverpool di Oktober.

Guardiola, sementara itu, mendapat banyak komentar positif terkait pekerjaannya di City, yang kini belum terkalahkan dan unggul di puncak klasemen sementara dengan mencetak 40 gol di 12 laga Premier League.

Cantona lantas percaya bahwa Guardiola akan lebih cocok untuk United.

"Dia bermain dengan cara defensif dan itu bukan identitas Manchester United," jelas Cantona di BBC.

"Guardiola dan Mourinho adalah manajer hebat, namun saya memilih sepakbola menyerang, kreatif, begitulah saya bermain di sepanjang karir."

Cantona menambahkan: "Saya tak bisa mengerti mengapa United merekrut manajer yang bermain defensif. Saya menyukai Mourinho, namun saya memilih menonton Barcelona."

"Saya memilih cara main Guardiola, saya lebih senang jika dia menjadi manajer Manchester United, itu jauh lebih logis. Saya tak menonton Manchester City, karena mereka Manchester City, namun saya akan dengan senang hati menonton tim yang diasuh Josep Guardiola."

* DAPATKAN BONUS IBCBET*
DEPOSIT 100 RIBU DAPATKAN 125 RIBU

DEPOSIT 500 RIBU DAPATKAN 650 RIBU
DEPOSIT 1 JUTA DAPATKAN 1.5 JUTA
http://988betonline.com/page/daftar