Cristiano Ronaldo Ternyata Direncanakan Bakal ke Serie A

Alessandro Moggi, agen pemain asal Italia, mengungkap bahwa Juventus hampir saja mengalahkan Manchester United untuk mendapatkan Cristiano Ronaldo.

Moggi mengatakan bahwa Sir Alex Ferguson adalah sosok yang buru-buru meminta United mengamankan jasa sang pemain di 2003 silam, usai melihatnya menunjukkan performa memikat di laga uji coba melawan Sporting Lisbon.

Ia mengatakan di Tuttosport: "Di 2003 lalu, (Jorge) Mendes ingin mentansfer salah satu pemain besar pertamanya, Cristiano Ronaldo."

"Dia adalah anak usia 18 tahun yang baru mencatat debut di Sporting dan Mendes ingin dia pindah ke Italia. Kami coba membantu mereka dan menawarkannya ke Parma dan Lazio, namun keduanya menolak."

"Dia memang punya talenta, namun dia terlalu muda untuk mereka dan mereka tak terlalu yakin. Juventus, di sisi lain, mengatakan iya dan mengirim kami ke Lisbon untuk menemui Mendes dan mengikat kesepakatan dengan Sporting."

Namun demikian, Moggi mengungkap bahwa putra Fergie, Jason, memainkan peran penting dalam terjadinya kesepakatan antara klub Portugal dan United.

"Dalam setengah hari saja, dia sudah resmi menjadi pemain United. Itu adalah kesepakatan yang bisa mengubah sejarah sepakbola Eropa. Saya sudah berulang kali memikirkan hari di mana kala itu saya berada di Lisbon," lanjutnya.

"Dengan melihat sikapnya dan bagaimana ia mengatur kondisi fisiknya, saya kira dia harusnya masih bisa menjadi pemain Juventus hingga hari ini."
* DAPATKAN BONUS 338A*
DEPOSIT 100 RIBU DAPATKAN 120 RIBU
DEPOSIT 500 RIBU DAPATKAN 600 RIBU
DEPOSIT 1 JUTA DAPATKAN 1.2 JUTA
http://988betonline.com/page/daftar