Prediksi Owen Untuk Pertandingan Benfica vs Manchester United

Eks penyerang Manchester United Michael Owen memprediksi MU tak akan pulang dengan tangan hampa saat bertandang ke markas Benfica.

Setan Merah akan menjalani pertandingan matchday tiga grup A di Liga Champions melawan Benfica. Laga tersebut akan dilangsungkan di markas tim asal Portugal tersebut di Estadio Da Luz.

Dalam dua laga sebelumnya, MU telah berhadapan melawan FC Basel dan CSKA Moscow. Kedua pertandingan itu juga dimenangkan oleh pasukan Jose Mourinho dengan skor 3-0 dan 1-4.

Sementara itu, total dari 11 pertandingan yang telah dilalui oleh MU di semua ajang kompetisi pada musim ini, mereka belum pernah meraih kekalahan. Dari 11 laga itu mereka mencetak 28 gol dan hanya kebobolan empat kali saja.

Namun mereka sempat dkritik karena main bertahan di Anfield menghadapi Liverpool akhir pekan kemarin. Walau demikian, Owen melihat bahwa lini pertahanan MU memang kuat dan hal itu akan membantu mereka untuk bisa meraih poin saat bertandang ke Portugal.

"Manchester United meninggalkan Anfield dengan satu poin di akhir pekan kemarin dan, setelah menampilkan lagi performa lini belakang yang kokoh di Premier League, mereka harus melakukan hal yang sama untuk mendapatkan hasil di Liga Champions," cetus Owen kepada Metro.

"United hanya kebobolan empat gol dalam sebelas pertandingan musim ini, mendapatkan delapan clean sheet, dan harus menambah catatan itu sekali lagi di pertengahan pekan ini," serunya.

Saat ini, MU memuncaki klasemen grup A dengan raihan enam poin dari dua pertandingan. Sementara itu Benfica sendiri belum meraih poin sekalipun karena selalu kalah di dua laga dan kini ada di dasar klasemen.
* DAPATKAN BONUS 338A*
DEPOSIT 100 RIBU DAPATKAN 120 RIBU
DEPOSIT 500 RIBU DAPATKAN 600 RIBU
DEPOSIT 1 JUTA DAPATKAN 1.2 JUTA
http://988betonline.com/page/daftar