Liburan, Zlatan Ibrahimovic Kunjungi Labuan Bajo

Penyerang Manchester United Zlatan Ibrahimovic tengah berlibur di Labuan Bajo, Menggarai Barat, Nusa Tengara Timur.

Kedatangan bomber asal Swedia itu sebenarnya nyaris tidak terdeteksi sama sekali. Akan tetapi ternyata kehadirannya di Bandara Komodo, Kamis (02/11/17) kemarin sempat diabadikan oleh akun Twitter resmi pendukung Juventus Indonesia Chapter Kupang, @JCI_Kupang.

Dalam foto tersebut, bomber gaek berusia 36 tahun tersebut telihat berbusana santai. Iamengenakan celana pendek dan kaus berwarna biru tua, dengan sepatu berwarna merah.

Meski sudah tiba di Labuan Bajo, Ibrahimovic sendiri sampai saat ini belum mengunggah satu pun fotonya di akun media sosial miliknya, baik di Instagram maupun Twitter. Hal itu cukup berbeda dengan apa yang dilakukan sejumlah pemain Eropa lain yang pernah berlibur di tanah air seperti legenda MU Gary Neville, Marc Bartra, ataupun Stefan De Vrij, saat mereka berlibur di Bali.

Selain itu, tak diketahui pula kemana saja destinasi wisata eks pemain Barcelona itu. Tak diketahui pula di mana ia akan menginap selama di Labuan Bajo.

Sementara itu, Ibrahimovic sendiri saat ini sebenarnya masih menjalani masa pemulihan cedera lututnya. Cedera itu didapatnya pada bulan April lalu saat bermain di Liga Europa melawan Anderlecht.

Ibrahimovic diprediksi akan bisa bermain pada awal tahun depan. Namun manajer MU, Jose Mourinho sempat mengaku optimis strikernya itu bisa tampil sebelum pergantian tahun.
* DAPATKAN BONUS 338A*
DEPOSIT 100 RIBU DAPATKAN 120 RIBU
DEPOSIT 500 RIBU DAPATKAN 600 RIBU
DEPOSIT 1 JUTA DAPATKAN 1.2 JUTA
http://988betonline.com/page/daftar