Mourinho Sebut Lukaku dan Matic Tak Perlu Buktikan Apapun

Bos Manchester United, Jose Mourinho, berkeras Romelu Lukaku dan Nemanja Matic tak harus membuktikan apapun pada Chelsea.

Matic dan Lukaku diperkirakan akan jadi andalan United dalam menghadapi Chelsea di Stamford Bridge pada hari Minggu nanti.

Lukaku belakangan mulai didera kritik karena semakin jarang mencetak gol untuk Setan Merah. Sementara Matic akan kembali ke Stamford Bridge untuk kali pertama sejak bergabung dengan tim asuhan Mourinho di musim panas.

"Saya menghadapi Romelu ketika dia masih di Everton dan saya menghadapi Nemanja musim lalu ketika dia masih di Chelsea," tutur Mourinho menurut Sportsmole.

"Saya tentunya sangat bahagia dengan penampilan yang mereka tunjukkan dan dengan cara mereka beradaptasi di klub anyar."

"Kita harus melihatnya dari sudut pandang berbeda dan hal yang sama terjadi di negara lain ketika pemain berganti klub dan ini murni karena urusan bisnis."

United saat ini tengah duduk di peringkat dua klasemen sementara Premier League, tertinggal lima angka dari Manchester City.

* DAPATKAN BONUS 338A*
DEPOSIT 100 RIBU DAPATKAN 120 RIBU
DEPOSIT 500 RIBU DAPATKAN 600 RIBU
DEPOSIT 1 JUTA DAPATKAN 1.2 JUTA
http://988betonline.com/page/daftar