Signal Positif Kante Tampil Lawan United

Manajer Chelsea, Antonio Conte, memberi kabar baik ihwal kondisi gelandang andalannya N'Golo Kante. Menurut Conte, ada kemungkinan Kante bisa tampil pada laga melawan Manchester United, Minggu (5/11).

Kante memang jadi pemain yang penting di lini tengah Chelsea. Pemain 26 tahun, punya dampak yang siginifikan. Saat Kante absen, Chelsea pun hanya bermain imbang dan kalah atas AS Roma.

Karena itu, sosok Kante sangat diharap segera sembuh. Dan, jika memang mungkin, Kante diharapkan tampil di laga kontra United pada pekan ke-11 Premier League.

"Ada kemajuan yang positif, kami juga masih punya besok dan kemudian saya akan ambil keputusan terbaik untuknya dan tim. Tapi perkembangan Kante sangat baik dan saya senang dengan itu," kata Conte.

Menurut manajer asal Italia, Kante bisa saja dimainkan saat Chelsea berjumpa Roma di Stadion Olimpico. Tapi, ia tidak mau mengambil resiko yang besar karena sosok Kante dirasa sangat penting untuk Chelsea.

Hal yang sama, kemungkinan juga akan dilakukan oleh Conte di laga kontra United. Conte tidak ingin mengambil resiko dan cedera Kante makin parah.

"Kami tahu bahwa yang dibicarakan adalah pemain yang penting. Jujur saja, jika saya ingin mengambil resiko, saya bisa saja mainkan dia melawan Bournemouth atau Roma," tutup eks pelatih Juventus.
* DAPATKAN BONUS IBCBET*
DEPOSIT 100 RIBU DAPATKAN 125 RIBU

DEPOSIT 500 RIBU DAPATKAN 650 RIBU
DEPOSIT 1 JUTA DAPATKAN 1.5 JUTA
http://988betonline.com/page/daftar