Fabregas Susah Tidur Sejak Mourinho Dipecat

Cesc Fabregas mengaku masih merasa tidak enak jika memikirkan cara Jose Mourinho meninggalkan Chelsea, namun berkeras bahwa ia masih terus menjalin komunikasi dengan pria Portugal.

Start buruk The Blues usai memenangkan gelar juara Premier League 14/15 membuat Roman Abramovich mengambil tindakan tegas dengan memecat Jose Mourinho untuk kedua kalinya.

Ia meninggalkan klub usai sebelumnya beredar kabar mengenai rasa tak puas dari para pemain pada sang manajer, di mana Fabregas disebut sebagai salah satu penggawa Chelsea yang paling menginginkan kepergian Mourinho.

Sang pemenang Piala Dunia mengaku ia sedikit bertanggung jawab atas dipecatnya The Special One, namun menegaskan mereka berdua masih menjalin hubungan baik.

"Saya masih bertanya-tanya soal itu, karena hal tersebut sangat disayangkan," tuturnya di BBC.

"Kadang anda tidur, dan anda memikirkan banyak hal, dan kadang anda sulit tidur nyenyak. Kadang-kadang hal tersebut masih mengganggu pikiran saya, karena saya bisa membayangkan apa yang dipikirkan fans, 'mungkin para pemain ini tak berusaha cukup keras'."

"Anda merasakan hal itu selama enam bulan, di mana kami sama sekali tak tampil sama seperti sebelumnya. Namun itu sudah terjadi dan saya merasa buruk karenanya. Kami masih terus berkomunikasi hingga kini. Dia mungkin adalah manajer yang palin dekat dengan saya. Selain Wenger, saya masih terus berkomunikasi dengan Jose."

http://988betonline.com/page/daftar?ref=JTC93
*DAPATKAN BONUS² SBOBET*
DEPOSIT 100 RIBU DAPAT 125 RIBU
DEPOSIT 500 RIBU DAPAT 650 RIBU
DEPOSIT 1 JUTA DAPAT 1.5 JUTA
http://988betonline.com/page/daftar