Mourinho Tak Merasa Gelapkan Pajak

Jose Mourinho telah menjalani pemeriksaan kasus dugaan penggelapan pajak di Spanyol pada hari Jum'at (11/3) waktu setempat. Mourinho mengklaim bahwa saat ini kasus yang membelitnya sudah selesai.

Mourinho hadir dalam sidang di pengadilan Pozuelo de Alcarcon. Manajer Manchester United tersebut dihadapkan pada dugaan kasus penggelapan pajak senilai 3.3 juta euro. Kasus ini terjadi saat ia masih menjadi pelatih Real Madrid.

Menurut Mourinho, kasus yang membelit dirinya kini sudah selesai. Ia mengklaim bahwa semua proses pajak yang dilakukan sesuai dengan aturan atau legal.

"Saya sudah diberi tahu bahwa kasus pajak saya sepenuhnya legal. Beberapa tahun berselang, saya diberi tahu bahwa ada penyelidikan yang dibuka dan mereka bilang saya harus membayar sejumlah X," buka Mourinho dikutip dari ESPN.

"Saya tidak menjawab, tidak membantah, saya telah membayar dan meneken kontrak pada negara dimana saya patuh dan kasus sudah ditutup," sambungnya.

Karena Mourinho harus menjalani sidang, sesi persiapan United jelang laga lawan Chelsea terpaksa harus mengalami sedikit modifikasi. Phil Jones dan kolega harus menjalani sesi latihan dengan waktu yang berbeda dari biasanya.

Tapi, Mourinho memastikan bahwa yang terjadi hanya pergeseran waktu latihan saja. Tidak ada kendala yang serius dalam tim jelang kontra Chelsea.
http://988betonline.com/page/daftar?ref=JTC93
*DAPATKAN BONUS² SBOBET*
DEPOSIT 100 RIBU DAPAT 125 RIBU
DEPOSIT 500 RIBU DAPAT 650 RIBU
DEPOSIT 1 JUTA DAPAT 1.5 JUTA
http://988betonline.com/page/daftar