Alli Dijanjikan Gabung Madrid atau United

Dele Alli kabarnya mendapat janji bakal ditransfer ke Manchester United atau Real Madrid oleh para agen pemain, yang kini berebut tanda tangannya, menurut The Mirror.

Gelandang Tottenham saat ini tengah diincar oleh sejumlah agen pemain ternama dunia, usai ia memutuskan berpisah dari agensi yang selama ini menanganinya, Impact Sports Management.

Di antara nama-nama yang beredar, muncul sosok agen Cristiano Ronaldo, Jorge Mendes, dan juga Mino Raiola, pria yang menangani kontrak Paul Pogba dan Zlatan Ibrahimovic.

Alli mendapat iming-iming dari sejumlah agen bahwa hanya mereka yang bisa membuatnya pindah ke United atau Real, jika atau ketika ia memutuskan untuk meninggalkan Tottenham di masa mendatang.

Spurs sendiri berkeras mereka takkan menjual Alli, dan sebaliknya, klub siap untuk terus membuka pintu negosiasi dengan sang pemain soal kontrak baru.

Alli diyakini mendapat gaji antara 50.000 hingga 60.000 pounds per pekan, namun ia akan mendapat gaji lebih tinggi dengan kontrak baru, yang membuatnya bakal setara dengan Harry Kane - dengan bayaran sekitar 100.000 pounds per pekan.
* DAPATKAN BONUS IBCBET*
DEPOSIT 100 RIBU DAPATKAN 125 RIBU
DEPOSIT 500 RIBU DAPATKAN 650 RIBU
DEPOSIT 1 JUTA DAPATKAN 1.5 JUTA
http://988betonline.com/page/daftar