Gary Neville: Saya Tak Mau Liverpool Jadi Juara EPL

Legenda Manchester United Gary Neville mengakui bahwa ia tak pernah mau melihat Liverpool menjadi juara Premier League.

Liverpool sudah terlalu lama tidak menjadi juara. Mereka terakhir kali jadi juara liga pada musim 1989-90. Itu artinya sudah 27 tahun mereka tak jadi juara.

Liverpool sempat menjadi runner-up pada musim 2002-03. Saat itu mereka dimanajeri oleh Gerard Houllier namun dikalahkan oleh Arsenal dalam perebutan gelar juara liga.

Pada musim 2008-09, Liverpool kembali bersaing menjadi juara liga di bawah asuhan Rafael Benitez. Akan tetapi mereka kalah bersaing dari MU.

Lalu, pada musim 2013-14 Liverpool kembali bisa bersaing menjadi juara EPL, di bawah asuhan Brendan Rodgers. Akan tetapi, mereka kemudian disalip oleh Manchester City setelah sempat terpeleset di pertandingan melawan Chelsea dan Crystal Palace.

"Saya tidak pernah ingin mereka memenangkan liga lagi. Saya pernah menjadi komentator bagi Sky beberapa tahun yang lalu ketika City dan Liverpool bersaing jadi juara liga, dan pergi ke Anfield untuk bertugas, Anda bisa merasakan ketegangannya," ungkap Gary pada Stretty News TV.

"Menjadi penggemar United, memenangkan liga untuk pertama kalinya (dalam masa Neville) - seperti di Anfield... membangun. Mereka mengalahkan City. Ada antrean suporter yang datang untuk menyaksikan tim datang. Dan kemudian pertandingan Chelsea datang, dan mereka mengecewakan Jose karena mereka tidak akan memindahkan permainan tersebut dari hari Minggu ke hari Sabtu," kenangnya.

"Saya selalu ingat melakukan tuga sebagai komentator pada pertandingan itu dan Jose keluar, berjanggut lebat, terlihat seperti tidak tidur, memakai celana training, terlihat sama sekali tidak seperti Jose. Dan ia fokus. Ia tidak akan membiarkan mereka pernah, pernah memenangkan pertandingan itu. Mereka membuat dirinya kesal, mereka membuatnya marah. Dan saya selalu ingat berpikir bahwa hal itu pada akhirnya merugikan mereka. Ada rasa lega, sebenarnya, dalam beberapa hal," tandasnya.
* DAPATKAN BONUS IBCBET*
DEPOSIT 100 RIBU DAPATKAN 125 RIBU
DEPOSIT 500 RIBU DAPATKAN 650 RIBU
DEPOSIT 1 JUTA DAPATKAN 1.5 JUTA
http://988betonline.com/page/daftar