MU Sudah Hebat, Herrera Anggap De Gea Tak Perlu ke Madrid

Ander Herrera tak melihat alasan mengapa rekannya di Manchester United, David de Gea, harus meninggalkan klub untuk bergabung dengan Real Madrid.

Gelandang Spanyol berkeras bahwa timnya sekarang tak jauh berbeda dari sisi kekuatan dibanding raksasa Spanyol.

De Gea sudah dianggap sebagai salah satu kiper terbaik dunia sejak bergabung dari Atletico Madrid di 2011 dan sering dikaitkan dengan transfer kembali ke kampung halamannya.

Real dikabarkan hampir merekrut pemain Spanyol di 2015, namun gagal karena kesalahan administrasi. De Gea kemudian mengikat kontrak baru di Old Trafford hingga 2019, dengan opsi perpanjangan setahun.

Herrera memperkirakan Madrid akan kembali mendekati De Gea di masa mendatang, namun pemain 28 tahun yakin bahwa klubnya kini tak lagi tertinggal terlalu jauh dari sang juara Eropa.

"Saya menghormati semua kiper seperti Manuel Neuer, Gianluigi Buffon, dan Marc-Andre Ter Stegen. Namun David kini kiper nomor satu dunia," tutur Herrera menurut Goal International.

"Dia ingin menjadi legenda di klub yang amat penting untuk kami. Dia punya kualitas. Di Spanyol, kami bilang ini seperti datang dari Tuhan. Dia membuat perbedaan. Dia mengintimidasi para striker."

"David benar-benar bahagia saat ini karena kami berjuang di semua kompetisi. Real Madrid akan terus mendekatinya di setiap musim panas, karena dia kiper terbaik dunia. Namun saya pikir kami tak terlalu tertinggal jauh dari Madrid."
http://167.114.204.144/page/daftar