Mourinho Lega Terbebas dari Sanksi FA

Jose Mourinho mengatakan dirinya amat lega bisa bebas dari sanksi tambahan oleh FA.

Bos Manchester United dikartu merah di menit-menit akhir laga melawan Southampton di St Mary.

Pria asal Portugal itu dianggap melanggar aturan usai berdiri di luar area teknis yang sudah disiapkan untuk masing-masing manajer dari kedua tim.

Sebelumnya ada laporan yang mengatakan bahwa Mourinho bakal terancam tak bisa mendampingi United di pertandingan Premier League akhir pekan ini.

Namun FA terbukti tak memberi sanksi tambahan pada Mourinho, dan ia mengaku amat lega.

"Jika saya tidak dihukum, itu karena memang tidak ada alasan untuk mengusir saya," tutur Mourinho menurut Goal International.

"Saya bahagia karena pendapat saya diakui dan saya bisa terus bekerja secara normal di pertandingan melawan Crystal Palace nanti. Bagi saya itu sudah cukup."

United tengah bersiap menghadapi CSKA Moscow di pertandingan Liga Champions malam nanti.
* DAPATKAN BONUS IBCBET*
DEPOSIT 100 RIBU DAPATKAN 125 RIBU
DEPOSIT 500 RIBU DAPATKAN 650 RIBU
DEPOSIT 1 JUTA DAPATKAN 1.5 JUTA
http://988betonline.com/page/daftar