Prediksi Owen Untuk Pertandingan Arsenal vs West Brom

Eks striker Manchester United Michael Owen memprediksi Arsenal akan bisa keluar sebagai pemenang saat berjumpa dengan West Brom.

The Gunners saat ini tampaknya tengah berada dalam tren yang positif. Sebab mereka berhasil memenangi tiga dari empat pertandingan terakhirnya sejak dibantai Liverpool pada Agustus lalu.

Pasukan Arsene Wenger itu menang 3-0 lawan Bournemouth. Mereka kemudian juga menang 3-1 atas Cologne di Liga Champions.

Laurent Koscielny dan kawan-kawan sempat menahan imbang Chelsea 0-0 di Stamford Bridge. Setelah itu The Gunners menang lagi 1-0 saat jumpa Doncaster di Carabao Cup.

Di sisi lain, West Brom sendiri menelan kekalahan saat bermain di Carabao Cup. Melawan Manchester City, mereka ditekuk dengan skor 2-1.

Owen pun menyimpulkan, dalam pertemuan kedua klub tersebut pada akhir pekan ini di Emirates, The Gunners akan keluar sebagai pemenang.

"Tim Arsene Wenger sepertinya telah mendapatkan keberuntungan mereka kembali setelah penampilan terakhir mereka melawan Chelsea di Bridge hari Minggu lalu diikuti oleh kekalahan 1-0 dari Donny Rovers di piala liga pertengahan pekan," tulis Owen pada kolomnya di BetVictor.

"The Gunners sekarang menjadi tuan rumah saat menjamu West Brom di Emirates untuk membuat mereka tak terkalahkan dalam lima pertandingan di semua kompetisi dan akan sangat sulit dikalahkan. Saya berharap kelas mereka akan berjaya melawan Baggies dan mendukung mereka untuk meraih clean sheet ketiga berturut-turut dalam prosesnya," terangnya.
* DAPATKAN BONUS IBCBET*
DEPOSIT 100 RIBU DAPATKAN 125 RIBU
DEPOSIT 500 RIBU DAPATKAN 650 RIBU
DEPOSIT 1 JUTA DAPATKAN 1.5 JUTA
http://988betonline.com/page/daftar