Lukaku Minta Fans MU Stop Nyanyikan Chants Nyeleneh

Bomber Manchester United Romelu Lukaku akhirnya meminta para fans berhenti menyanyikan chants nyeleneh terkait dirinya.

Lukaku tampil memesona bersama Setan Merah sejak dibeli dari Everton pada musim panas ini. Hal itu pun langsung membuat para fans jatuh hati kepadanya.

Kekaguman para fans terhadap striker asal Belgia itu pun disalurkan melalui sebuah chants. Namun chants tersebut tergolong nyeleneh karena ikut menyinggung soal ukuran alat vital Lukaku.

Chants itu sendiri mulai dinyanyikan saat MU menang telak 4-0 atas Everton. Namun tak lama kemudian organisasi anti rasisme bernama Kick It Out meminta agar chants itu tak dinyanyikan lagi. Sebab chants itu mengandung stereotip rasial.

Namun para fans itu tak mau mematuhi larangan tersebut. Mereka mengangap chants itu tak mengandung unsur rasisme dan menyatakan akan terus menyanyikannya, kecuali ada permintaan langsung dari Lukaku sendiri.

Pada akhirnya, Lukaku pun angkat bicara soal chants kontroversial tersebut. Pemain berusia 24 tahun ini secara halus meminta para fans itu berhenti menyanyikan chants itu.

"Dukungan yang hebat sejak saja gabung MUFC. Fans bermaksud baik dengan chants-chants mereka, tapi ayo move on bersama-sama #HargaiSatuSamaLain."

PIhak MU sendiri sebelumnya telah menyatakan akan mengambil sikap tegas. Mereka menegaskan akan mengambil tindakan jika ada fans yang tetap ngeyel untuk menyanyikan chants tersebut.

"Kami mengingatkan para fans tentang komitmen kami untuk memastikan Old Trafford tetap inklusif untuk semua. Tindakan akan diambil terhadap perilaku ofensif apapun."
* DAPATKAN BONUS IBCBET*
DEPOSIT 100 RIBU DAPATKAN 125 RIBU
DEPOSIT 500 RIBU DAPATKAN 650 RIBU
DEPOSIT 1 JUTA DAPATKAN 1.5 JUTA
http://988betonline.com/page/daftar