Nainggolan Diklaim Akan Sukses Besar Jika Pindah Ke MU

Gelandang AS Roma, Radja Nainggolan dipercaya bisa meraih kesuksesan jika pindah ke Manchester United menurut pandangan Shaka Hislop.

Nama Nainggolan sendiri cukup sering dikaitkan dengan Manchester United. Gelandang berdarah Indonesia itu bahkan sempat dikabarkan akan merapat ke Old Trafford pada musim panas kemarin.

Namun kenyataan yang terjadi adalah transfer itu tidak pernah terwujud. Bahkan sang pemain menandatangani kontrak baru di Olimpico untuk durasi yang cukup panjang.

Namun di mata Hislop, Nainggolan masih berpotensi untuk mengenakan seragam MU di masa depan. "Kita semua tahu dia selalu terseret gosip transfer dan itu adalah tanda betapa bagusnya dia," ujar Hislop kepada ESPN FC.

"Saya cukup terkejut belum ada klub top Eropa yang mengejarnya. Dia memang bahagia di Roma, namun di waktu yang sama Manchester United memiliki uang untuk dihabiskan dan mereka membutuhkan gelandang seperti dia."

"Nainggolan akan menjadi tambahan yang bagus di semua klub top Eropa. Jika saya harus memilihnya untuk bermain di satu klub yang spesifik, saya rasa ia akan meraih sukses besar di Manchester United." tandas mantan kiper West Ham tersebut
* DAPATKAN BONUS IBCBET*
DEPOSIT 100 RIBU DAPATKAN 125 RIBU
DEPOSIT 500 RIBU DAPATKAN 650 RIBU
DEPOSIT 1 JUTA DAPATKAN 1.5 JUTA
http://988betonline.com/page/daftar