Mourinho Enjoy Berkunjung ke Moscow

Manajer Manchester United Jose Mourinho mengaku selalu senang bisa datang ke Moskow untuk menghadapi CSKA Moscow, yang saat ini disebutnya sebagai tim paling kuat yang pernah ia hadapi.

Tengah pekan ini, MU akan bertandang ke markas CSKA yakni VEB Arena di pertandingan lanjutan grup A Liga Champions. Ini bukan pertama kalinya Mourinho berhadapan dengan klub asal Rusia tersebut.

Ia sebelumnya sudah dua kali melawan CSKA. Yang pertama dengan Real Madrid dan yang kedua dengan Chelsea.

Manajer asal Portugal itu ternyata begitu menikmati setiap kunjungannya ke Rusia. Ia terkesan dengan keindahan kota Moskow.

"Saya menghadapi CSKA bersama Real Madrid, Chelsea dan sekarang bersama United. Saya selalu ingin kembali ke Moskow - ini adalah kota yang indah yang semakin baik setiap kali saya datang. Ini adalah sebuah kesenangan," serunya seperti dilansir Soccerway.

Namun Mourinho menegaskan, pertandingan ini tak akan mudah bagi Setan Merah. Sebab menurutnya skuat asuhan Viktor Goncharenko tersebut merupakan skuat paling kuat ketimbang yang pernah ia hadapi sebelumnya.

"Ini adalah CSKA terbaik yang akan saya hadapi, tim terbaik yang saya hadapi dengan CSKA sebagai lawan," tegasnya.

"Tapi saya tidak suka berbicara tentang lawan karena jika saya berbicara dengan baik, saya memotivasi mereka dan jika saya berbicara buruk, saya memotivasi mereka. Saya sering bermain melawan CSKA dan saya pikir ini adalah tim CSKA Moscow terbaik yang pernah saya hadapi."

* DAPATKAN BONUS 338A*
DEPOSIT 100 RIBU DAPATKAN 120 RIBU
DEPOSIT 500 RIBU DAPATKAN 600 RIBU
DEPOSIT 1 JUTA DAPATKAN 1.2 JUTA
http://988betonline.com/page/daftar