Willian Ingatkan City dan United Tak Buru-buru Jemawa

Winger Chelsea, Willian, memperingatkan Manchester United dan Manchester City untuk tidak menganggap enteng persaingan di bursa juara, meski kedua klub mencatat start apik musim ini.

Sebelum pertandingan melawan Stoke City, The Blues sudah kehilangan lima angka di kandang sendiri, kalah dari Burnley dan imbang melawan Arsenal.

Namun demikian, Willian mengingatkan Jose Mourinho dan Josep Guardiola bahwa persaingan di Premier League akan semakin sulit seiring berjalannya waktu, seperti yang terjadi musim lalu.

Pemain Brasil kemudian mengatakan bahwa start apik takkan ada artinya jika tidak ada hasil yang menggembirakan di akhir musim.

"United dan City mencatat start yang apik, namun kadang dalam sepakbola, tidak penting bagaimana anda memulainya, yang terpenting adalah bagaimana anda mengakhirinya. Musim lalu kami juga tidak memulai dengan baik," tutur Willian di Sky Sports.

"Jadi, amat penting untuk selalu siap menghadapi semuanya."

September tahun lalu, Chelsea menelan dua kekalahan beruntun dari Liverpool dan Arsenal, sebelum akhirnya menang di 13 pertandingan beruntun dan keluar sebagai juara liga di akhir musim.
* DAPATKAN BONUS 338A*
DEPOSIT 100 RIBU DAPATKAN 120 RIBU
DEPOSIT 500 RIBU DAPATKAN 600 RIBU
DEPOSIT 1 JUTA DAPATKAN 1.2 JUTA
http://988betonline.com/page/daftar