Karena Lebih Pragmatis, MU Disebut Akan Juara Musim Ini

Mantan bintang Premier League, Danny Murphy mengatakan keyakinannya bahwa Jose Mourinho telah sukses menanamkan formula kemenangan dalam timnya setelah kemenangan tipis 1-0 atas Southampton pekan lalu.

Menurutnya, cara Manchester United bermain dan meraih hasil di pertandingan yang tak bisa ditebak seperti melawan Southampton, akan membuat mereka mengungguli Manchester City di akhir musim nanti.

Baik Manchester United dan City saat ini duduk di posisi atas klasemen dengan poin yang sama, namun tim asuhan Josep Guardiola saat ini ada di puncak klasemen karena keunggulan selisih gol.

City mencetak lima gol tanpa balas saat mengalahkan Crystal Palace, yang membuat mereka kini telah mencetak 16 gol dalam tiga pertandingan terakhir di liga.

Sementara Manchester United harus bekerja keras untuk meraih tiga poin saat melawan Southampton lewat gol tunggal Romelu Lukaku. Namun menurut Murphy, permainan yang ditunjukkan Setan Merah pada pertandingan tersebut begitu bergaya Mourinho, bahkan itu semakin dia puji karena permainan itu hadir dengan begitu banyak pemain kreatif dalam skuat Manchester United.

"Dengan para pemain kreatif, ini terkadang sulit untuk tampil demi tim. Tapi bersama Mourinho mereka harus melakukannya atau mereka akan tercoret," ujarnya.

"Senang melihat pemain bermain untuk tim, bahkan di klub besar di mana anda diharapkan untuk menyerang dan mendominasi. Mereka melakukan ini karena bila mereka tidak, mereka tak akan bermain," sambungnya.

"Pertunjukan seperti pertandingan ini adalah kenapa saya pikir Manchester United akan juara. Mereka lebih pragmatis," tandasnya.

* DAPATKAN BONUS IBCBET*
DEPOSIT 100 RIBU DAPATKAN 125 RIBU
DEPOSIT 500 RIBU DAPATKAN 650 RIBU
DEPOSIT 1 JUTA DAPATKAN 1.5 JUTA
http://988betonline.com/page/daftar