Owen Yakin MU Raih Tiga Poin Lawan Soton

Michael Owen merasa yakin mantan timnya yakni Manchester United akan bisa meraih kemenangan saat bertanding melawan Southampton di St Mary's Stadium.

Pasukan Jose Mourinho tersebut tampil apik pada musim ini. Mereka tampil atraktif, kuat di belakang dan tajam di depan.

Dari lima pertandingan mereka di Premier League, MU meraih empat kemenangan dan sekali hasil seri. Total mereka mencetak 16 gol dan hanya kebobolan dua kali saja.

Hasil positif juga mereka raih saat main di Liga Champions. Menjamu FC Basel, mereka menang telak 3-0. Begitu pula saat bermain melawan Burton Albion di Carabao Cup, di mana mereka menang telak 4-1 meski turun dengan sejumlah pemain lapis kedua.

Sementara itu, performa Soton sendiri sejauh ini kurang stabil. Pekan lalu mereka memang menang 0-1 di kandang Crystal Palace, namun sebelumnya mereka kalah di kandang sendiri lawan watford dengan skor 0-2.

Sejauh ini, tim asuhan Mauricio Pellegrino tersebut hanya meraih dua kemenangan, dua kali hasil imbang dan sekali kalah. Namun mereka hanya bisa mencetak empat gol saja sejauh ini.

Owen pun meyakini skuat MU saat ini bukanlah tandingan bagi skuat Soton tersebut. Apalagi, rekor pertemuan keduanya juga mendukung prediksinya tersebut.

"Saya berharap Manchester United mengklaim tiga poin di akhir pekan nanti, dengan tim asuhan Jose Mourinho yang tak akan terbendung saat melawan Southampton di pantai selatan," tulis Owen pada BetVictor.

"The Red Devils tak terkalahkan dalam enam kunjungan Premier League ke St Mary's, menang empat, dan kemungkinan akan memperpanjang rekor itu terhadap Southampton," tegasnya.
* DAPATKAN BONUS 338A*
DEPOSIT 100 RIBU DAPATKAN 120 RIBU
DEPOSIT 500 RIBU DAPATKAN 600 RIBU
DEPOSIT 1 JUTA DAPATKAN 1.2 JUTA
http://988betonline.com/page/daftar