Tidak Ada Sanksi untuk Kartu Merah Mourinho

Manchester United tidak akan mendapatkan dampak buruk pasca kartu merah yang diterima oleh Jose Mourinho. Pasalnya, FA telah memutuskan tidak ada hukuman lebih kepada Mourinho atas hal tersebut.

Mourinho mendapatkan kartu merah kala memimpin United di laga melawan Southampton, Sabtu (23/9) lalu. Mourinho diusir oleh wasit Craig Pawson di babak kedua, pada laga yang digelar di Stadion St Mary tersebut.

Mourinho mengaku tidak tahu-menahu mengapa dirinya harus terusir dari kursinya. Pelatih asal Portugal ini menyebut dirinya hanya mengikuti saja apa keputusan yang sudah dibuat oleh Pawson.

"Saya tidak tahu apa yang terjadi. Craig menyuruh saya pergi dan saya pergi," ucap Mourinho sesaat setelah laga usai.

Tapi, berdasarkan laporan pertandingan, eks pelatih Chelsea tersebut diusir karena ofisial pertandingan keempat, Mike Jones, melihatnya memberikan instruksi melebih batas tempat yang ditentukan. Mourinho masuk area lapangan.

FA memutuskan tidak ada tindakan lebih jauh dari kejadian tersebut. Mourinho tidak akan mendapatkan sanksi dan bisa mendampingi United di laga melawan Crystal Palace akhir pekan depan.

Tentu saja ini menjadi hal bagus untuk United dan Mourinho. Pasalnya, ia selama ini sudah kerap menerima sanksi. Pada bulan November 2016 lalu, Mourinho mendapat sanksi larangan satu laga dan denda 50.000 pounds.
* DAPATKAN BONUS 338A*
DEPOSIT 100 RIBU DAPATKAN 120 RIBU
DEPOSIT 500 RIBU DAPATKAN 600 RIBU
DEPOSIT 1 JUTA DAPATKAN 1.2 JUTA
http://988betonline.com/page/daftar