Belanja Besar, Herrera Sebut City Tengah Tertekan

Gelandang Manchester United, Ander Herrera, percaya bahwa semua tekanan untuk menjadi juara Premier League ada di pundak Manchester City, yang sudah melakukan belanja besar di musim panas.

Kedua klub tengah menguasai puncak klasemen Premier League sejauh ini, dengan 13 angka dan 16 gol, serta dua kebobolan, dari lima pertandingan.

City mencatat start apik usai menghabiskan lebih dari 200 juta pounds untuk membeli pemain anyar seperti Benjamin Mendy, Bernardo Silva, Kyle Walker, Ederson and dan Danilo.

Herrera merasa bahwa hal tersebut membuat City layak menjadi favorit, dan percaya bahwa tekanan kini ada di pihak mereka, alih-alih MU.

"Kami memenangkan tiga trofi musim lalu dan City tak memenangkan apapun. Mereka ada di bawah tekanan. Mereka diwajibkan untuk memenangkan sesuatu. Lebih dari kami. City melakukan belanja terbesar di Premier League, dan itulah mengapa mereka diunggulkan," tutur Herrera di Goal International.

"Kami juga punya kualitas, namun karena uang yang mereka habiskan, mereka jadi favorit. Kami akan mencoba. Akan ada tekanan ketika anda belanja sebanyak itu."

"Namun kami juga akan mendapat tekanan karena kami adalah klub terbesar di Inggris. Ketika anda bermain untuk United, anda diwajibkan memenangkan sesuatu dan saya menyukai itu."
http://167.114.204.144/page/daftar