Mourinho: Rooney Akan Kembali ke United

Jose Mourinho memprediksi Wayne Rooney akan kembali ke Manchester United di masa mendatang dan berkeras bahwa ia tak terkejut melihat sang striker disambut dengan hangat di Old Trafford oleh suporter tuan rumah.

Pemain 31 tahun kembali ke klub lamanya, Everton, dan tampil menghadapi United, yang ia bela selama 13 tahun, untuk kali pertama sejak hengkang di Juli silam - pada akhir pekan lalu.

United akhirnya menang 4-0, namun Rooney ditarik keluar di delapan menit akhir jelang laga usai, ketika tim tamu baru tertinggal 0-1 di Old Trafford. Ia lantas mendapat sambutan meriah dari suporter dan jabat tangan dari Mourinho.

Sang manajer lantas memprediksi bahwa striker Inggris itu akan kembali ke klub di masa mendatang.

"Saya tidak harus meminta (soal sambutan hangat pada Rooney-red). Inilah yang biasa dilakukan para suporter di Inggris dan klub besar, ketika seorang pemain besar di sebuah klub datang, terutama jika dia memainkan peran besar dalam sejarah klub," tutur Mou menurut Goal International.

"Saya kira semua klub di Inggris memiliki itu. Saya hanya bisa bicara soal Stamford Bridge dan Old Trafford, dan di dua stadion itu, ketika ada mantan pemain yang datang, sambutannya biasanya fenomenal. Saya tak terkejut sama sekali."

"Dia ada di rumahnya sendiri dan saya percaya satu hari nanti dia akan kembali ke sini."http://167.114.204.144/page/daftar