Lukaku Tak Pikirkan Raihan Manchester City

Romelu Lukaku mengatakan bahwa Manchester United sama sekali tak memikirkan soal kemenangan masif Manchester City, ketika mereka menang 4-0 atas Everton di Old Trafford semalam.

City menunjukkan performa luar biasa ketika mampu mencetak enam gol ke gawang Watford di laga lanjutan Liga Primer pekan lalu.

Hasil tersebut disusul oleh sukses MU menggelontor empat gol ke gawang The Toffees, di mana pemain Belgia mencetak gol ketiga tim tuan rumah ketika menghadapi mantan klubnya sendiri.

Sukses meraih tiga angka dari Everton membuat United dan City kini sama-sama menguasai puncak klasemen sementara Premier League.

Dan ketika ditanya apakah United merasa termotivasi usai melihat kemenangan besar yang diraih City, Lukaku mengatakan di Sportsmole: "Kami tidak benar-benar melihat lawan yang lain, kami hanya ingin fokus pada diri sendiri, menjadi lebih baik setelah setiap pertandingan berakhir."

"Kami tahu kami bisa bermain lebih baik dibanding hari ini."

Berikutnya United akan menjamu Burton Albion di pertandingan Piala Liga, dan juga menghadapi Southampton di akhir pekan.

http://167.114.204.144/page/daftar