Ngebet Dybala, MU Siap Bayar Juve 155 Juta Pounds

Raksasa Premier League Manchester United dikabarkan sangat berminat Paulo Dybala dari Juventus dan siap membayar sampai 155 juta Pounds agar bisa mendapatkan jasanya.

Pemain asal Argentina tersebut adalah pemain andalan Juventus saat ini. Kehebatannya itu pun membuatnya sempat dikait-kaitkan dengan raksasa La Liga, Barcelona. Apalagi ia juga disebut sebagai sosok yang bisa dianggap sebagai pengganti Lionel Messi.

Akan tetapi, meski sering dihubung-hubungkan, Barca tak kunjung melepas penawaran kepadanya. Ada kabar bahwa Blaugrana mungkin akan mencoba membujuknya pindah ke Camp Nou pada musim panas tahun depan.

Menurut laporan dari The Mirror, Barca akan coba didahului oleh MU. Setan Merah kabarnya bersiap untuk memberikan penawaran fantastis yang akan sulit untuk ditolak oleh Bianconeri, sekitar 155 juta pounds.

MU pun disebut memiliki keunggulan dalam perburuan pemain 23 tahun tersebut. Sebab kabarnya chief executive Setan Merah Ed Woodward punya hubungan yang baik dengan CEO Juventus, Beppe Marotta.

Hubungan itu sendiri terjalin setelah adanya transfer Paul Pogba pada tahun 2016 lalu. MU pun disebut telah menghubungi pihak Bianconeri terkait keinginannya untuk bisa mendatangkan Dybala.

Dybala sendiri saat ini masih terikat kontrak hingga musim panas 2022. Sejauh ini ia telah tampil sebanyak  102 kali bagi Bianconeri dan mencetak 54 gol.
* DAPATKAN BONUS IBCBET*
DEPOSIT 100 RIBU DAPATKAN 125 RIBU
DEPOSIT 500 RIBU DAPATKAN 650 RIBU
DEPOSIT 1 JUTA DAPATKAN 1.5 JUTA
http://988betonline.com/page/daftar