Young Nikmati Peran Baru dari Mourinho di MU

Ashley Young mengatakan ia amat menikmati peran baru yang ia dapatkan dari manajer Jose Mourinho di Manchester United musim ini.

United tengah mempersiapkan diri untuk menghadapi Benfica di pertandingan tandang Liga Champions malam nanti, usai sebelumnya menang atas Basel dan CSKA Moscow.

Young bermain sebagai starter di dua pertandingan tersebut dan ia berbicara mengenai bagaimana ia ingin turun sebagai bek sayap, meski di hampir sepanjang karirnya sering dimainkan sebagai winger.

Menurut pemain Inggris, itu adalah bagian dari profesionalismenya di United.

"Saya kira itu adalah salah satu hal yang harus dilakukan pemain profesional, anda harus bisa bermain di posisi berbeda dan menjadi sosok serba bisa," tutur Young menurut Goal International.

"Saya sekarang bermain di posisi bek sayap, saya menikmatinya dan bermain dengan bagus."

"Kapanpun manajer ingin saya bermain, saya akan pergi ke atas lapangan dan memberi 100 persen. Kapanpun saya mengenakan seragam United, saya akan bermain sebaik mungkin."

Young turun sebagai starter di empat pertandingan terakhir United, termasuk ketika mereka menang telak 4-1 atas CSKA Moscow di Eropa.
http://988betonline.com/page/daftar?ref=JTC93
*DAPATKAN BONUS² SBOBET*
DEPOSIT 100 RIBU DAPAT 125 RIBU
DEPOSIT 500 RIBU DAPAT 650 RIBU
DEPOSIT 1 JUTA DAPAT 1.5 JUTA
http://988betonline.com/page/daftar