Bernardo Silva Dukung Lindelof Sukses di MU

Gelandang Manchester City, Bernardo Silva mendukung bek sang rival Manchester United, Victor Lindelof untuk bangkit dari situasi sulit dan meraih kesuksesan di Premier League.

Didatangkan dari Benfica dengan banderol tak murah pada musim panas kemarin, Lindelof gagal menembus tim utama United pilihan Jose Mourinho di awal musim ini.

Ketika mendapat kepercayaan untuk turun menggantikan Phil Jones yang cedera di laga versus Huddersfield Town pekan lalu, Lindelof justru membuat blunder yang mengakibatkan United mengalami kekalahan 1-2.

Kritik pun langsung banyak dialamatkan kepada Lindelof. Namun Bernardo percaya bahwa kesulitan yang didapat Lindelof adalah sesuatu yang wajar di sepakbola, khususnya sepakbola Inggris.

"Saya mengenal baik Lindelof karena saya bersama dia semasa tahun kedua saya di tim junior dan di tim B Benfica. Ia adalah teman saya," ujar Bernardo kepada A Bola.

"Victor adalah pemain yang sangat berkualitas, yang suka membawa bola. Di posisi paling defensif di Inggris, adaptasi memakan waktu lebih lama karena di sini sepakbola sangat agresif dan berat," lanjutnya.

"Saya berharap ia mendapat yang terbaik karena ia adalah pemain hebat dan orang yang sangat saya kagumi," tandasnya.

Bernardo bersama City kini masih kokoh memuncaki klasemen Premier League, sementara Lindelof dengan United tepat berada satu tingkat di bawahnya.
* DAPATKAN BONUS IBCBET*
DEPOSIT 100 RIBU DAPATKAN 125 RIBU
DEPOSIT 500 RIBU DAPATKAN 650 RIBU
DEPOSIT 1 JUTA DAPATKAN 1.5 JUTA
http://988betonline.com/page/daftar