Matic Semakin Mengkilap, Herrera Ogah Minder

Ander Herrera mengaku tetap percaya diri bakal mendapatkan kesempatan main di Manchester United, meski pesaingnya, Nemanja Matic, bermain luar biasa.

Pemain Spanyol menjadi sosok kunci Setan Merah di musim 16/17, di mana ia akhirnya mendapatkan penghargaan Pemain Terbaik Klub Tahun Ini.

Namun demikian, karir Herrera mengalami penurunan sejak saat itu, terutama usai klub membeli Matic dengan harga 40 juta pounds.

Pemain 28 tahun mengakui bahwa ia kini akan lebih sulit mendapat jatah main, namun percaya bahwa ia akan mendapatkan kesempatan dari Mourinho, begitu jadwal padat menyambut mereka di masa mendatang.

"Akan ada banyak pertandingan musim ini, kami kadang akan bermain dengan dua atau tiga pemain tengah, jadi kami punya banyak solusi," tutur Hererra di Supporteren.

"Matic adalah seorang master, salah satu pemain terbaik dunia di posisinya, dan saya kira dia akan banyak membantu kami. Bersama Carrick dan Matic, saya punya dua mentor yang bisa mengajari saya."

"Saya tahu saya bisa bermain sedikit lebih maju, ketika kami bermain dengan tiga pemain tengah, jadi saya akan siap kapanpun manajer membutuhkan. Apakah itu sebagai nomor 6, 8, atau bahkan 10."
http://988betonline.com/page/daftar?ref=JTC93
*DAPATKAN BONUS² SBOBET*
DEPOSIT 100 RIBU DAPAT 125 RIBU
DEPOSIT 500 RIBU DAPAT 650 RIBU
DEPOSIT 1 JUTA DAPAT 1.5 JUTA
http://988betonline.com/page/daftar