Ibrahimovic: Saya Akan Menangkan Premier League

Zlatan Ibrahimovic tinggal sedikit lagi akan kembali beraksi bersama Manchester United dan ia berniat memenangkan Premier League.

Ibrahimovic membantu United menjuarai Community Shield, Liga Europa, dan Piala Liga di musim perdananya di Manchester, namun cedera ligamen serius membuat musimnya berakhir prematur dan sempat berstatus free agent di musim panas.

Namun setelah membuat manajer Jose Mourinho terkesan dengan pemulihannya yang begitu cepat, pria 36 tahun mendapat kontrak baru dengan durasi satu tahun di Old Trafford.

Ibra, yang diperkirakan akan comeback di Desember mendatang, mengatakan di Sky Sports: "Saya sudah bilang saya akan kembali untuk menuntaskan apa yang saya mulai. Semua yang saya bangun di musim pertama - dengan memenangkan tiga trofi - akhir yang saya dapat bukan yang saya inginkan."

"Target utama saya adalah Premier League. Semua yang dimulai di musim pertama, kami akan menuntaskannya di musim kedua."

Ibra mengalami cedera lutut di pertandingan Liga Europa melawan Anderlecht dan mengingat usianya yang tak lagi muda, banyak pihak menilai eks PSG, AC Milan, dan Barcelona itu akan pensiun usai membuat 28 gol di semua kompetisi musim lalu.

"Begitu saya mengalami cedera seperti itu, mudah bagi saya untuk mengatakan saya akan kembali, karena saya akan melewati sebuah tantangan. Tantangannya adalah, saya tak pernah mengalami cedera seserius itu. Semua orang bilang semuanya berakhir atau saya terlalu tua. Banyak yang meragukan saya," lanjutnya.

"Hal tersebut justru memicu saya, dan memberi saya energi. Saya justru ingin menantang diri saya sendiri, seberapa jauh tubuh saya bisa menerimanya. Saya jadi punya target, saya ingin kembali dan bermain lagi."

"Saya akan berjalan pergi, sama seperti ketika saya datang, bukan dengan tertatih-tatih. Saya akan keluar dengan cara yang saya inginkan. Meski saya harus berjalan di atas air, saya akan melakukannya."
*DAPATKAN BONUS² SBOBET*
DEPOSIT 100 RIBU DAPAT 125 RIBU
DEPOSIT 500 RIBU DAPAT 650 RIBU
DEPOSIT 1 JUTA DAPAT 1.5 JUTA
http://988betonline.com/page/daftar?ref=JTC93
http://988betonline.com/page/daftar