Ozil Datang, Juan Mata Hengkang?

Manchester United kemungkinan akan kehilangan Juan Mata bila mereka mampu menyegel tanda tangan bintang Arsenal, Mesut Ozil.

Manchester United diperkirakan akan menjual Mata ketika Jose Mourinho datang tahun lalu, karena hubungan Mourinho dan Mata memang sempat memburuk di Chelsea beberapa waktu sebelumnya.

Namun Juan Mata sekarang mampu menjadi andalan Mourinho, dengan membuat sembilan penampilan sejauh musim ini. Namun meskipun bentuknya tengah membaik, namun The Red Devils diperkirakan tak akan keberatan untuk melepasnya seiring keinginan mereka mendatangkan Mesut Ozil.

Dilansir Manchester Evening News, Ozil menjadi sasaran Jose Mourinho setelah pembicaraan perpanjangan kontrak Ozil di Arsenal yang akan berakhir musim panas nanti masih berlarut-larut. Dan kabar yang sama mengatakan kedatangan Ozil akan menjadi akhir Juan Mata di Old Trafford.

Ozil sendiri merupakan mantan pemain Jose Mourinho saat di Real Madrid. Dan kabarnya, Mata akan menjadi korban bila Ozil datang ke Old Trafford musim panas mendatang.
* DAPATKAN BONUS IBCBET*
DEPOSIT 100 RIBU DAPATKAN 125 RIBU
DEPOSIT 500 RIBU DAPATKAN 650 RIBU
DEPOSIT 1 JUTA DAPATKAN 1.5 JUTA
http://988betonline.com/page/daftar