Scholes Bersiap Jalani Profesi Sebagai Pelatih

Eks gelandang Manchester United dan Inggris, Paul Scholes, belum lama ini diwawancara untuk mengisi posisi manajer yang tengah lowong di tim League One, Oldham Athletic.

Oldham, yang berpisah dengan John Sheridan pada September silam, memutuskan untuk tidak memberikan komentar soal ini, namun Goal International meyakini bahwa mereka sudah menemui Scholes kemarin.

Eks bintang Belanda, Clarence Seedorf, juga sempat menemui klub bulan lalu, namun kini ia sepertinya tak masuk dalam hitungan.

The Lactics sudah memenangkan tiga pertandingan beruntun di semua kompetisi di bawah asuhan caretaker Richie Wellens, yang seperti Scholes, merupakan lulusan akademi Old Trafford.

Scholes, yang sudah 11 kali memenangkan Premier League, sebelumnya sempat ditawari kesempatan menangani tim yang sama di 2015.

Dalam sebuah kolom di Independent kala itu, ia menulis: "Satu hari nanti saya percaya bahwa saya akan menangani Oldham, klub yang didukung oleh ayah saya dan dekat dengan hati saya."

"Mereka adalah klub dengan kekeluargaan yang amat bagus, dan amat berarti untuk banyak orang - termasuk saya. Saya hanya merasa ini bukan waktu yang tepat."
http://988betonline.com/page/daftar?ref=JTC93
*DAPATKAN BONUS² SBOBET*
DEPOSIT 100 RIBU DAPAT 125 RIBU
DEPOSIT 500 RIBU DAPAT 650 RIBU
DEPOSIT 1 JUTA DAPAT 1.5 JUTA
http://988betonline.com/page/daftar