Cantona Pernah Ditolak Liverpool, Ini Alasannya

Eks manajer Liverpool Graeme Souness mengaku pernah menolak mendatangkan Eric Cantona ke Anfield karena ia tak mau ada pemain yang berpotensi membuat keributan di skuat The Reds.

Souness pernah berjaya sebagai pemain Liverpool d era tahun 80an. Ia pun kemudian juga sempat menjadi manajer bagi Liverpool selama tiga tahun dari tahun 1991 hingga 1994.

Saat masih menjabat sebagai manajer itulah, ia pernah dibisiki oleh legenda timnas Prancis, Michel Platini terkait keberadaan Cantona. Akan tetapi, Souness menolaknya karena mendengar penyerang asal Prancis itu sosok yang suka bikin onar.

Selain itu, saat itu skuat The Reds juga masih terlalu gemuk. Ia juga sudah punya lini serang yang dihuni pemain-pemain hebat.

"Eric Cantona adalah satu lagi yang tidak saya datangkan," ungkap Souness saat berbicara dengan Sunday Times.

"Kami bermain Auxerre di kandang sendiri dan Michel Platini mendatangi saya setelahnya. Ia bilang ia punya pemain untuk saya, anak laki-laki bermasalah tapi pemain yang tepat. Itu Cantona, tapi saya mengatakan hal terakhir yang saya butuhkan adalah pemain bermasalah lainnya," terangnya.

"Saya memiliki 30-plus pemain yang coba saya rampingkan, jadi saya tidak perlu repot lagi. Saya katakan saya mencari yang lain dan jadi tidak, terima kasih," serunya.

Cantona sendiri kemudian pindah ke Leeds United pada tahun 1992. Tak lama kemudian ia pun dipinang Manchester United dan membantu klub itu langsung jadi juara Premier League di musim tersebut.
* DAPATKAN BONUS 338A*
DEPOSIT 100 RIBU DAPATKAN 120 RIBU
DEPOSIT 500 RIBU DAPATKAN 600 RIBU
DEPOSIT 1 JUTA DAPATKAN 1.2 JUTA
http://988betonline.com/page/daftar