Moyes Ungkap Kegagalan MU Gaet Bale dan Fabregas

David Moyes merasa bahwa Gareth Bale dan Cesc Fabregas hampir menjadi pemain Manchester United, meski keduanya akhirnya tak berhasil didaratkan ke Old Trafford.

Mantan bos Everton, Moyes, mengikat kontrak enam tahun sebagai penerus Sir Alex Ferguson di United pada 2013, namun gagal menyelesaikan musim perdananya, dipecat usai klub akhirnya finish di peringkat tujuh klasemen akhir.

Moyes sebelumnya sempat dikabarkan mengincar sejumlah pemain bintang sebelum musim dimulai, termasuk di antaranya Toni Kroos dan Ander Herrera, namun mereka semua gagal datang.

Demikian halnya dengan Fabregas dan Bale, yang kini membela Chelsea dan Real Madrid.

"Saya coba meyakinkan mereka, namun kami tak bisa. Kami menawarkan lebih banyak uang ke Tottenham kala itu. Cesc Fabregas, yang beberapa kali bicara dengan saya di telepon, tak yakin dengan tempatnya di Barcelona dan saya ingat dia mengatakan bahwa jika dia tak turun sebagai starter di laga perdana, dia akan datang ke sini," tutur Moyes di BBC.

"Dan dia akhirnya turun sebagai starter. Jadi, hal-hal kecil - anda menanti hal seperti ini terjadi."

"Namun saya tidak ingin membuatnya terdengar seperti sebuah kesialan. Ada banyak pemain yang juga ingin bergabung, namun bagi saya mereka berdua nampak seperti pemain Manchester United."
* DAPATKAN BONUS IBCBET*
DEPOSIT 100 RIBU DAPATKAN 125 RIBU
DEPOSIT 500 RIBU DAPATKAN 650 RIBU
DEPOSIT 1 JUTA DAPATKAN 1.5 JUTA
http://988betonline.com/page/daftar