Moyes: Tak Ada Suksesor Fergie Yang Lebih Baik dari Saya

David Moyes mengklaim bahwa tak ada manajer lain yang melakukan tugas lebih baik dalam membesut Manchester United sepeninggal Sir Alex Ferguson.

Fergie memutuskan untuk berhenti menangani Setan Merah pada tahun 2013 lalu. Saat itu ada sejumlah nama yang masuk dalam daftar calon pengganti manajer legendaris asal Skotlandia tersebut.

Setelah melalui berbagai pertimbangan, pada akhirnya MU menunjuk eks manajer Everton, Moyes pada Mei 2013. Penunjukan itu juga sesuai dengan rekomendasi Fergie. Ia dikontrak selama enam musim saat itu.

Akan tetapi, selama berada di Old Trafford, Moyes bukannya membuat MU stabil malah membuat tim tersebut mengalami penurunan kualitas. Tak ayal lagi, para suporter United pun langsung beramai-ramai mencerca manajer yang juga berasal dari Skotlandia tersebut.

Di tangannya, MU sempat menjalani start terburuk di sepanjang sejarah klub itu di liga. Rangkaian hasil buruk terus datang menyapa Setan Merah dan akhirnya pada April 2014 ia didepak oleh manajemen United.

"Saya menerima sepenuhnya bahwa saat Anda menjadi manajer Manchester United, Anda harus menang. Saya tidak cukup banyak memenangkan pertandingan," bukanya kepada The Mirror.

"Tapi saya tidak berpikir ada manajer di luar sana yang bisa melakukan sesuatu dengan lebih baik atau lebih cepat di waktu yang diberikan pada saya setelah Sir Alex pensiun. Itu semua tentang margin kecil. Ada perubahan penjaga. Tidak hanya saya menggantikan Alex, David Gill juga telah mengundurkan diri sebagai chief executive dan Ed Woodward masuk," kilahnya.

"Jadi itu akan selalu akan memakan waktu. Ya, saya mengambil alih klub juara, tapi klub seperti Chelsea dan Man City menghabiskan sejumlah besar uang pada musim panas itu untuk menyalip kami. Dan sulit bagi saya untuk masuk ke Old Trafford dan merobek tim yang baru saja lolos dengan gelar juara."

Selama di MU, Moyes sendiri hanya bisa mempersembahkan trofi Community Shield. Trofi itu sempat membuatnya menjadi manajer pertama dalam sejarah klub yang langsung memenangkan trofi di musim debutnya.
* DAPATKAN BONUS IBCBET*
DEPOSIT 100 RIBU DAPATKAN 125 RIBU
DEPOSIT 500 RIBU DAPATKAN 650 RIBU
DEPOSIT 1 JUTA DAPATKAN 1.5 JUTA
http://988betonline.com/page/daftar