Lovren Tuding Lukaku Sengaja Injak Dirinya

Bek Liverpool, Dejan Lovren, menuding Romelu Lukaku sengaja menginjak dirinya dalam pertandingan melawan Manchester United di Premier League, yang berakhir imbang 0-0.

Sang bek tengah melepas tekel pada sang striker di babak kedua duel di Anfield. Tak berapa lama, Lukaku tampak kesulitan melepaskan diri dari kaki Lovren yang menghalangi ruang geraknya.

Lovren kemudian berguling dengan tangannya menutupi wajah, dan Lukaku akhirnya berhasil melepaskan diri. Tayangan ulang menunjukkan kaki pemain Belgia sepertinya sudah mengenai bek Kroasia.

Wasit tidak memberikan hukuman apapun pada saat itu dan FA kabarnya takkan melakukan investigasi pada Lukaku, namun Lovren percaya bahwa pemain Belgia sudah sengaja melakukan kontak.


"Saya melepas tekel dan saya merasa dia ada di atas saya dan harusnya bisa langsung bergerak," tutur Lovren di Goal International.

"Menurut saya dia sengaja melakukannya. Itu bukan keputusan saya. Dia sepertinya terlihat tegang sepanjang pertandingan dan itulah mengapa. Biasanya jika anda melakukannya, anda akan meminta maaf."

"Itu sudah terjadi dan semuanya sudah berakhir, tak ada yang bisa mengubahnya."
* DAPATKAN BONUS 338A*
DEPOSIT 100 RIBU DAPATKAN 120 RIBU
DEPOSIT 500 RIBU DAPATKAN 600 RIBU
DEPOSIT 1 JUTA DAPATKAN 1.2 JUTA
http://988betonline.com/page/daftar