Giggs Senang Lihat Rashford Bertarung dengan Martial

Ikon Manchester United, Ryan Giggs, senang melihat persaingan antara Marcus Rashford dan Anthony Martial, yang sama-sama ingin mendapat tempat di tim utama asuhan Jose Mourinho.

Rashford enam kali turun sebagai starter di tujuh pertandingan Premier League sejauh ini, namun pemain Prancis juga menunjukkan tajinya dengan membuat lima gol di semua kompetisi, dan sering diturunkan di Liga Champions.

Pemain Inggris mengatakan sebelumnya bahwa rivalitas dengan Martial membuatnya semakin berkembang dan membantu permainan tim.

Giggs merasa dua bintang muda ini akan bisa bermain bersama di masa mendatang, di mana Rashford akan dimainkan di tengah, namun ia ingin keduanya terus konsisten.

"Persaingan antara Marcus Rashford dan Anthony Martial amat menarik diikuti," tutur Giggs di Sky Sports.

"Saya bisa membayangkan mereka ada di tim yang sama, di mana Marcus menjadi striker tengah sementara Martial ada di sisi kiri, namun juga bisa bermain di tengah."

"Mereka memiliki kecepatan yang luar biasa jadi mereka sangat berbahaya, meski untuk bisa dianggap sebagai pemain top mereka harus membuat minimal 20 gol."
* DAPATKAN BONUS 338A*
DEPOSIT 100 RIBU DAPATKAN 120 RIBU
DEPOSIT 500 RIBU DAPATKAN 600 RIBU
DEPOSIT 1 JUTA DAPATKAN 1.2 JUTA
http://988betonline.com/page/daftar