Insting Tuntun De Gea Lakukan Penyelamatan Gemilang

Kiper Manchester United, David de Gea, mengatakan bahwa penyelamatannya di laga 0-0 melawan Liverpool di Anfield murni karena insting.

Pemain Spanyol secara brilian menggagalkan peluang Joel Matip dari jarak dekat dengan kakinya di babak pertama untuk memastikan tim asuhan Jose Mourinho pergi dengan mencuri satu angka.

De Gea mencatat clean sheet di laga yang sama musim lalu, usai sebelumnya sempat menghalau tendangan melengkung Philippe Coutinho.

Kiper Spanyol kemudian mengatakan di Sky Sports: "Saya coba bereaksi dengan cepat dan kadang sepakbola memang amat cepat. Pada akhirnya saya menggunakan kaki dan menghalau bola."

"Itu adalah insting, bereaksi dengan cepat dan coba menghalau bola. Saya tidak tahu apakah itu sama bagusnya dengan menghalau peluang Coutinho tahun lalu. Setiap penyelamatan penting, terutama di Anfield. Rasanya amat hebat."

De Gea menambahkan: "Kami memang selalu mencoba menang, namun hari ini saya rasa Liverpool bermain lebih bagus dari kami. Kami bahagia bisa meraih satu angka di kandang lawan."
* DAPATKAN BONUS 338A*
DEPOSIT 100 RIBU DAPATKAN 120 RIBU
DEPOSIT 500 RIBU DAPATKAN 600 RIBU
DEPOSIT 1 JUTA DAPATKAN 1.2 JUTA
http://988betonline.com/page/daftar