Mourinho: Guardiola? Saya Beritahu Kebenarannya Nanti

Jose Mourinho belum lama ini menolak menguak rahasia di balik hubungannya dengan Josep Guardiola.

Kedua manajer kini menjadi rival di Premier League, di mana Mourinho menangani Manchester United, sementara Guardiola ada di sisi lainnya di kota yang sama, bersama Manchester City.

Dua orang pelatih jempolan tersebut sebelumnya pernah bekerja di Barcelona. Konon, pada 2008 silam Barca tengah mencari pelatih anyar dan Mourinho meminta posisi tersebut.

Namun mantan asisten dan penerjemah Sir Bobby Robson itu ditolak dan klub lebih memilih untuk menunjuk Guardiola.

Ditanya soal hal tersebut oleh Telefoot belum lama ini, Mourinho mengatakan: "Mungkin satu hari nanti saya akan mengatakan yang sebenarnya."

"Ini adalah hal-hal khusus dalam karir saya, yang ingin terus saya simpan bersama diri saya sendiri."

United kini duduk di posisi runner-up klasemen sementara Premier League, di bawah Manchester City.
http://988betonline.com/page/daftar?ref=JTC93
*DAPATKAN BONUS² SBOBET*
DEPOSIT 100 RIBU DAPAT 125 RIBU
DEPOSIT 500 RIBU DAPAT 650 RIBU
DEPOSIT 1 JUTA DAPAT 1.5 JUTA
http://988betonline.com/page/daftar