MU Menang, Mourinho Kecam Kritikus Setan Merah

Manajer Manchester United, Jose Mourinho, mengecam orang-orang yang mengkritik timnya usai Setan Merah menang 2-0 atas Benfica semalam.

Gol bunuh diri penjaga gawang Mile Svilar dan penalti Daley Blind memastikan kemenangan di Old Trafford dan membawa United di ambang lolos 16 besar.

Mourinho sempat mengkritik fans United sebelum pertandingan, usai sang manajer menyebut mereka berlaku tak adil pada Romelu Lukaku, yang kini mengalami puasa gol di enam pertandingan.

Mourinho kemudian menolak memberikan komentar spesifik mengenai permainan United melawan klub Portugal, usai laga berakhir dini hari tadi.

"Akan jauh lebih baik jika para spesialis yang berkomentar terkait pertandingan tadi, ketimbang saya sendiri yang memberi penjelasan," tutur Mourinho di BT Sport. "Saya dibayar untuk bekerja dan melakukan yang terbaik, dan itu sudah saya lakukan setiap hari. Para spesialis itu dibayar untuk mengomentari saya, jadi biarkan mereka berkomentar."

Mourinho melanjutkan: "Saya lebih dari sekedar bahagia melihat permainan tim. Kami mengganti banyak pemain, kami mengganti dinamika dan rutinitas tim. Kami memainkan pemain akademi, kami mencetak dua gol, tidak kemasukan, tiga poin ekstra, uang tambahan untuk klub karena kemenangan berarti lebih banyak uang, tidak ada cedera, Jesse Lingard mengalami masalah punggung, namun itu tidak terlalu parah."

"Saya lebih dari sekedar bahagia."

http://988betonline.com/page/daftar?ref=JTC93
*DAPATKAN BONUS² SBOBET*
DEPOSIT 100 RIBU DAPAT 125 RIBU
DEPOSIT 500 RIBU DAPAT 650 RIBU
DEPOSIT 1 JUTA DAPAT 1.5 JUTA
http://988betonline.com/page/daftar