Bos Spurs Akui Timnya Kalah Kaya dari United dan City

Tottenham tak bisa bersaing dengan Manchester United dan Manchester City di bursa transfer, menurut Mauricio Pochettino.

Tim asuhan Josep Guardiola menghabiskan sekitar 220 juta pounds di bursa transfer terakhir untuk merombak skuat mereka musim ini.

United, yang kini ada di posisi runner-up di belakang City, menghabiskan 150 juta pounds untuk membeli Romelu Lukaku, Nemanja Matic, dan Victor Lindelof.

Sebaliknya, Spurs hanya mengeluarkan 90 juta pounds dan menutup bursa musim panas dengan meraup untung, usai menjual Kyle Walker dengan harga mencapai 50 juta pounds, selain melepas beberapa pemain lainnya.

Klub sendiri tengah membutuhkan dana besar untuk membangun stadion anyar mereka, yang diperkirakan rampung musim depan. Dan Pochetino meminta timnya untuk lebih berhati-hati dalam melakukan belanja.

"Musim ini ada klub-klub seperti United dan City, yang merekrut pemain yang mereka inginkan dan melakukannya kapanpun mereka mau," tutur Poch di beIN Sports.

"Dan kemudian ada tim-tim besar lain, seperti kami, yang merekrut siapa yang bisa kami rekrut dan siapa yang kami mampu rekrut. Ini adalah perbedaan besar yang terjadi di kompetisi sekarang."
* DAPATKAN BONUS IBCBET*
DEPOSIT 100 RIBU DAPATKAN 125 RIBU
DEPOSIT 500 RIBU DAPATKAN 650 RIBU
DEPOSIT 1 JUTA DAPATKAN 1.5 JUTA
http://988betonline.com/page/daftar