Gantikan Zidane, Madrid Inginkan Loew, Pochettino, dan Mourinho

Real Madrid disebut mengincar Mauricio Pochettino dan Jose Mourinho jika mereka nantinya memecat Zinedine Zidane.

Hal tersebut menurut laporan Don Balon, yang mengatakan bahwa presiden Florentino Perez sudah mulai mempertimbangkan sosok yang bakal menggantikan pria Prancis.

Selain itu manajer Jerman, Joachim Loew, kabarnya juga masuk dalam daftar manajer yang diincar oleh Perez. Loew sudah menangani tim nasional Der Panzer sejak 2006 dan meraih sukses luar biasa. Ia membawa Jerman juara dunia di 2014 dan finish ketiga di 2010.

Ia juga membawa negaranya lolos ke semifinal Euro 2012 dan 2016, serta menjadi runner-up di 2008.

Meski Perez menginginkan Mourinho, Don Balon mengatakan bahwa akan sulit bagi sang manajer untuk meninggalkan Old Trafford dan datang ke Bernabeu. Pria Portugal meninggalkan Madrid di 2013 usai tiga tahun menangani klub.

Sementara itu, bos Tottenham, Pochettino, kabarnya sudah mengatakan pada Perez bahwa ia berminat dengan pekerjaan di klub ibu kota. Poch menghabiskan tiga tahun menangani Espanyol sebelum datang ke Southampton di 2013.

Don Balon sendiri mengatakan bahwa posisi Zidane bisa kian terdesak jika tim tak kunjung menunjukkan perkembangan. Tim raksasa La Liga menelan kekalahan 1-2 dari Girona pekan lalu. Hasil itu membuat tim asuhan Zidane ada di posisi tiga klasemen, tertinggal dari Barcelona dan Valencia.

* DAPATKAN BONUS 338A*
DEPOSIT 100 RIBU DAPATKAN 120 RIBU
DEPOSIT 500 RIBU DAPATKAN 600 RIBU
DEPOSIT 1 JUTA DAPATKAN 1.2 JUTA
http://988betonline.com/page/daftar