Sir Alex Ferguson Buat Park Ji-Sung Tak Minat Melatih

Legenda Manchester United, Park Ji-Sung, mengakui bahwa ia tidak akan pernah mendalami dunia kepelatihan.

Semasa bermain, Park pernah membela dua tim raksasa Eropa, PSV Eindhoven dan Manchester United. Ia juga menjadi bagian penting dari timnas Korea Selatan.

Perjalanan karirnya sempat membuat gelandang bertenaga itu bertemu dengan beberapa manajer jempolan seperti Guus Hiddink, Sir Alex Ferguson, dan Philip Cocu.

Namun demikian, Park mengaku bahwa hal tersebut justru membuatnya semakin tidak berminat menjadi pelatih. Bagaimana bisa?

"Saya mempelajari Guus Hiddink dan Sir Alex Ferguson dari dekat. Saya jadi tahu bahwa saya bukan seorang pelatih dan takkan pernah menjadi pelatih," tutur Park di Yahoo Sports.

"Taktik dan strategi amat penting dan saya kira saya punya ide yang bagus soal itu, namun anda harus jadi seorang pemimpin yang kuat dan bisa mengatasi para pemain di level psikologis."

"Itulah kemampuan terbaik Hiddink dan Ferguson, namun bukan saya. Para pelatih terbaik memiliki kharisma, memotivasi tim, dan memiliki hubungan baik dengan media."
* DAPATKAN BONUS 338A*
DEPOSIT 100 RIBU DAPATKAN 120 RIBU
DEPOSIT 500 RIBU DAPATKAN 600 RIBU
DEPOSIT 1 JUTA DAPATKAN 1.2 JUTA
http://988betonline.com/page/daftar