Kondisi Terkini Lukaku Bikin MU Bernafas Lega

Manchester United bakal bernafas lega usai mendengar bahwa pemindaian terhadap engkel Romelu Lukaku mengungkap bahwa sama sekali tidak ada 'retakan atau kerusakan secara struktural'.

Striker yang tengah tampil moncer, dengan mencetak 11 gol dalam 10 pertandingan sejak bergabung dengan Setan Merah dengan harga 75 juta pounds di musim panas, tengah membela timnas Belgia.

Ia tak bisa ambil bagian dalam latihan tim bentukan Roberto Martinez, dan menimbulkan kerisauan bahwa yang bersangkutan mungkin absen karena mengalami cedera.

Belgia dengan cepat mengumumkan bahwa pemain 24 tahun akan menjalani uji medis tambahan, dan mereka memberikan kabar positif belum lama ini.

Pernyataan yang dilontarkan oleh Rode Duivels berbunyi: "Romelu Lukaku menjalani pemindaian MRI, namun tidak ada retak atau kerusakan struktural yang teridentifikasi."

"Berikutnya ia akan menjalani program latihan individu. Namun masih terlalu dini untuk menyatakan bahwa ia takkan fit untuk bermain di pertandingan melawan Bosnia dan/atau Siprus."

Belgia takkan bermain hingga hari Sabtu, ketika mereka menghadapi Bosnia di pertandingan Kualifikasi Piala Dunia, sebelum kemudian meladeni Siprus di 10 Oktober.
* DAPATKAN BONUS 338A*
DEPOSIT 100 RIBU DAPATKAN 120 RIBU
DEPOSIT 500 RIBU DAPATKAN 600 RIBU
DEPOSIT 1 JUTA DAPATKAN 1.2 JUTA
http://988betonline.com/page/daftar