Terungkap, Klopp Ternyata Pernah Impikan Latih MU

Manajer nyentrik Jurgen Klopp dahulu selalu bermimpi bisa melatih di Premier League, meski klub yang ia impikan bukanlah Liverpool, melainkan sang rival, Manchester United.

Fakta mengejutkan ini diungkapkan oleh eks pelatih Mainz 05 sebelum Klopp yang juga merupakan mentor pelatih berkacamata tersebut, Eckhard Krautzun.

"Mimpinya adalah suatu hari pergi ke Inggris dan klub favoritnya adalah Manchester United. Itulah yang ia katakan," ungkap Krautzun dalam wawancara dengan The Set Pieces.

Krautzun yang berkawan cukup dekat dengan manajer legendaris United, Sir Alex Ferguson pun mengaku sudah memberitahu Fergie perihal ambisi Klopp tersebut.

"Saya berkata (kepada Fergie), 'Jurgen Klopp, jika ia hengkang ke luar negeri, jika ia pergi ke Inggris, maka kecintaannya adalah Manchester United," ujar Krautzun.

Alih-alih menukangi United, Klopp justru memilih untuk menerima pinangan Liverpool pada Oktober 2015 lalu, empat bulan setelah ia didepak Borussia Dortmund. Krautzun pun mengaku maklum dengan pilihan muridnya ini.

"Setelah tiga atau empat bulan tak bekerja, saya tahu ia ingin kembali beraksi. Ketika tawaran datang dari Liverpool, saya tahu ia tak akan ragu karena ia ingin melatih klub top di Inggris," tandasnya.
* DAPATKAN BONUS 338A*
DEPOSIT 100 RIBU DAPATKAN 120 RIBU
DEPOSIT 500 RIBU DAPATKAN 600 RIBU
DEPOSIT 1 JUTA DAPATKAN 1.2 JUTA
http://988betonline.com/page/daftar