Darmian Tak Sesali Keputusan Datang ke United

Matteo Darmian berkeras bahwa ia sama sekali tidak menyesali keputusannya bergabung dengan Manchester United, meski ia jarang mendapat kesempatan main.

Pemain 27 tahun direkrut dari Torino di 2015, dan meski membuat 39 penampilan di semua kompetisi, ia sulit mendapat kepercayaan dari Jose Mourinho.

Darmian hanya tampil 18 kali di liga selama musim 16/17 dan hanya sekali turun sebagai starter musim ini.

Ia mengaku bahagia dengan pilihannya datang ke Old Trafford dan berkeras akan terus berusaha untuk membuat Mourinho yakin akan kemampuannya.

"Saya membuat pilihan dan saya tidak menyesalinya," tutur Darmian di Goal International.

"Tentu wajar jika pemain manapun ingin bermain sesering mungkin. Saya bekerja keras tiap pekan dan saya akan terus melakukannya."

"Saya tak selalu mengamati sepakbola Italia dan saya tak tahu apa yang bakal terjadi di masa depan, mungkin akan ada kesempatan kembali ke sana suatu hari nanti."
* DAPATKAN BONUS 338A*
DEPOSIT 100 RIBU DAPATKAN 120 RIBU
DEPOSIT 500 RIBU DAPATKAN 600 RIBU
DEPOSIT 1 JUTA DAPATKAN 1.2 JUTA
http://988betonline.com/page/daftar