Jose Mourinho Sanggah Rumor Gabung PSG

Manajer Manchester United, Jose Mourinho menyanggah rumor yang menyebut bahwa ia akan bergabung dengan klub Ligue 1, PSG. Mourinho memastikan bahwa ia akan mematuhi masa kontraknya di United.

Pekan ini, Mourinho memang dikabarkan siap meninggalkan United untuk menerima pinangan dari PSG. Jurnalis kawakan Spanyol, Guillem Balague, adalah sosok yang meramaikan kabar tersebut ke media di Eropa.

Balague, dan media di Inggris, menyebut Mourinho sudah sepakat untuk menerima tawaran kontrak dengan durasi lima musim bersama PSG. Tapi, pelatih asal Portugal menepis kabar-kabar yang kini beredar.

"Saya rasa Anda [media Inggris] sudah punya jawaban itu. Tidak ada yang terjadi, saya tidak meneken kontrak lima tahun dan saya tidak akan pindah dari United ke PSG," ucap Mourinho.

"Suatu hari, Anda menyebut saya akan meneken kontrak berdurasi lima tahun, saya akan mendapatkan bayaran 1 miliar pounds per tahun. Kemudian di lain hari, Anda menyebut saya akan pindah ke PSG," sambungnya.

Mourinho memastikan bahwa rumor yang kini sedang beredar tidak benar. Mantan pelatih Inter Milan akan meneruskan tugasnya menjadi pelatih untuk Romelu Lukaku dan kolega hingga berakhirnya masa kontraknya.

Kontrak Mourinho bersama United akan selesai pada Juni 2019. "Saya tidak akan pindah dari United. Saya punya kontrak dan itu saja yang bisa saya sampaikan," tegas Mourinho.
* DAPATKAN BONUS 338A*
DEPOSIT 100 RIBU DAPATKAN 120 RIBU
DEPOSIT 500 RIBU DAPATKAN 600 RIBU
DEPOSIT 1 JUTA DAPATKAN 1.2 JUTA
http://988betonline.com/page/daftar