Ternyata Sudah Dua Kali Ibrahimovic Digoda 'Kucing Hitam'

Legenda Everton, Peter Reid, mengungkap bahwa ia dua kali coba merekrut striker Manchester United, Zlatan Ibrahimovic, ketika masih menjadi manajer tim berjuluk The Black Cats - Sunderland

Ibrahimovic mengalami cedera lutut parah di akhir musim lalu dan sempat dilepas oleh United. Namun usai menunjukkan perkembangan yang begitu positif, MU memberinya kontrak anyar berdurasi setahun.

Dan rupanya pengoleksi 28 gol musim lalu itu sempat digoda oleh tim Premier League lainnya ketika ia masih berusia lebih muda.

Namun demikian, Reid mengatakan bahwa harga pemain Swedia terlalu mahal hingga ia tak sanggup membelinya.

"Saya menyukai fisiknya dan kakinya," tuturnya di Daily Mail.

"Saya sudah mencoba. Ketika dia ada di Malmo saya coba merekrutnya, namun dia pergi ke Ajax. Kami ada di Roker Park, namun tidak ada peluang. Saya tidak punya sesuatu yang bisa menarik minatnya."

"Ketika dia di Ajax, kami pindah ke Stadium of Light, jadi saya bertemu lagi dengannya. Saya kira saya punya peluang, namun tidak. Kami menawarkan 6 juta pounds, namun mereka ingin lebih. Saya melihat dia berjalan dan tersenyum. Namun tak ada pembicaraan."
* DAPATKAN BONUS 338A*
DEPOSIT 100 RIBU DAPATKAN 120 RIBU
DEPOSIT 500 RIBU DAPATKAN 600 RIBU
DEPOSIT 1 JUTA DAPATKAN 1.2 JUTA
http://988betonline.com/page/daftar