Giggs Tak Mau Buru-buru Sebut MU Calon Juara

Ryan Giggs mengaku tak ingin buru-buru mengklaim Manchester United bisa menjadi juara Premier League musim ini.

United hingga kini masih belum menelan kekalahan di awal musim 17/18. Mereka mengumpulkan 19 angka, sama dengan Manchester City di liga domestik, namun kalah selisih gol dan duduk di posisi runner-up.

Namun meski kagum dengan permainan yang ditunjukkan oleh Setan Merah, Giggs mengaku tak ingin terlalu banyak memprediksi soal kans juara tim asuhan Jose Mourinho.

"Masih terlalu awal untuk mengatakan Premier League hanya akan diperebutkan oleh dua klub. Manchester City menang di Stamford Bridge, namun anda harus ingat mereka mendapatkan jadwal yang berat," tutur Giggs di Sky Sports.

"Chelsea masih akan layak diperhitungkan, namun City dan Manchester United memang tengah impresif. Kita lihat para manajer, Pep Guardiola dan Jose Mourinho, menerapkan visi mereka di tim. Untuk Pep, fans City amat antusias dengan gol dan peluang yang mereka ciptakan."

"Anda melihat hal tersebut di United, dengan pertahanan yang kuat namun juga mampu mencetak banyak gol. Laga melawan Southampton jadi contoh yang bagus, bermain bagus di babak pertama, namun kemudian berhenti di babak kedua."

"Kita akan menunggu apakah City tetap bisa menang ketika mereka tidak bermain bagus, jadi ujian masih menanti kedua tim."
* DAPATKAN BONUS IBCBET*
DEPOSIT 100 RIBU DAPATKAN 125 RIBU
DEPOSIT 500 RIBU DAPATKAN 650 RIBU
DEPOSIT 1 JUTA DAPATKAN 1.5 JUTA
http://988betonline.com/page/daftar