Misteri 13 Tahun Terungkap! Fabregas Lempar Pizza ke Sir Alex

Misteri seputar insiden 'Pizzagate' akhirnya sudah terpecahkan.

Eks gelandang Arsenal, Cesc Fabregas, mengakui bahwa dialah yang melempar pizza ke arah wajah Sir Alex Ferguson, manajer legendaris Manchester United, dalam pertandingan yang dikenal dengan sebutan Battle of Buffet.

Pertikaian di lorong stadion antara pemain United dan Arsenal di Old Trafford terjadi setelah tuan rumah menang kontroversial 2-0, yang mengakhiri rekor 49 laga tak terkalahkan The Gunners, di mana Wayne Rooney mendapat hadiah penalti yang keabsahannya diragukan.

Pemain dari kedua kubu sempat bertikai di lorong stadion usai pertandingan, sebelum Ferguson dikabarkan meninggalkan tempat kejadian dengan pizza menutupi seluruh tubuhnya.

Kabarnya, salah seorang pemain Arsenal yang melempar pizza itu ke arah manajer legendaris Skotlandia.

Dan Fabregas, yang kini bermain untuk Chelsea, mengatakan bahwa ia yang melakukannya, meski ia membantah sengaja mengarahkannya ke Ferguson.

"Ya! (saya yang melakukannya-red)," tutur Fabregas di Sky.

"Keown seorang pembohong karena saya melihat dia ada di depan saya, dan dia memukuli banyak orang, jadi dia tidak melihat apa yang terjadi. Tiba-tiba, saya mendengar ribut-ribut dan heran, apa yang terjadi?"

"Jadi saya keluar dengan potongan pizza di tangan dan melihat Sol Campbell, Rio Ferdinand, Martin Keown - saling mendorong. Saya ingin terlibat, namun tak tahu bagaimana, dan tiba-tiba saya cuma melemparnya."

"Begitu saya melihat pizza itu mengenai seseorang, dan ternyata orang itu, saya tak bermaksud mengenainya. Saya meminta maaf pada Sir Alex, saya tak bermaksud demikian!"
http://988betonline.com/page/daftar?ref=JTC93
*DAPATKAN BONUS² SBOBET*
DEPOSIT 100 RIBU DAPAT 125 RIBU
DEPOSIT 500 RIBU DAPAT 650 RIBU
DEPOSIT 1 JUTA DAPAT 1.5 JUTA
http://988betonline.com/page/daftar