Mata: Palace Bukan Lawan Yang Mudah

Playmaker Manchester United, Juan Mata mengaku senang dengan kemenangan yang diraih timnya atas Crystal Palace pada akhir pekan kemarin. Mata menyebut Palace bukanlah lawan yang mudah, sehingga kemenangan itu bagus untuk timnya.

Setan Merah sendiri melanjutkan tren positif mereka di EPL. Menjamu Crystal Palace, tim besutan Jose Mourinho itu mampu menang dengan skor telak 4-0.

Palace sendiri saat ini berstatus sebagai juru kunci EPL. Mereka belum meraih satu poin pun di tujuh laga perdana EPL musim ini.

Meski menjadi juru kunci, Mata menyebut bahwa Palace bukanlah lawan yang enteng. "Kami tidak pernah meragukan mereka, tidak sama sekali," buka Mata kepada website resmi Manchester United.

"Saya rasa di babak pertama, mereka [Palace] punya beberapa momen yang bagus. Mereka punya beberapa peluang yang matang dan mereka mendapatkan lima atau enam sepak pojok, dan mereka sangat bagus dalam eksekusi bola-bola mati." tutup mantan pemain Chelsea tersebut.

United sendiri saat ini menempati peringkat kedua klasemen sementara EPL. Mereka hanya terpaut selisih gol dari tetangga mereka, Manchester City yang berada di puncak klasemen.
* DAPATKAN BONUS 338A*
DEPOSIT 100 RIBU DAPATKAN 120 RIBU
DEPOSIT 500 RIBU DAPATKAN 600 RIBU
DEPOSIT 1 JUTA DAPATKAN 1.2 JUTA
http://988betonline.com/page/daftar