Kehadiran Mourinho Bikin Bailly Semakin Percaya Diri

Bek Manchester United, Eric Bailly, yakin bahwa timnya akan terus memenangkan trofi juara di bawah asuhan manajer Jose Mourinho.

Pria Portugal ditunjuk menggantikan Louis van Gaal tahun lalu dan ia langsung mempersembahkan tiga trofi juara plus membawa klub kembali ke Liga Champions di musim perdananya.

Bailly lantas mengungkap bahwa Mourinho sudah membantunya berkembang sebagai pemain dan memberinya motivasi untuk meneruskan performa apik tahun lalu.

"Bagi saya, aspek terpenting dan yang menurut saya jauh banyak berkembang - dan bisa terus ditingkatkan lagi - adalah taktik, dan juga level konsentrasi selama pertandingan," tutur Bailly menurut Sportsmole.

"Bagi seorang bek muda, itu sangat penting dan manajer membuat saya menatap masa depan dengan positif. Hal tersebut sangat membantu saya untuk mendapatkan motivasi."

"Memenangkan trofi sangat penting dan saya pikir, dengan trofi yang kami menangkan, kami akan semakin termotivasi untuk memenangkan lebih banyak lagi."

"Itulah yang selalu saya pikirkan: gairah dan target untuk memenangkan trofi, karena itu bagus untuk perjalanan karir seorang pemain."
* DAPATKAN BONUS 338A*
DEPOSIT 100 RIBU DAPATKAN 120 RIBU
DEPOSIT 500 RIBU DAPATKAN 600 RIBU
DEPOSIT 1 JUTA DAPATKAN 1.2 JUTA
http://988betonline.com/page/daftar